Sunday, May 3, 2009

Tulisan pertama saya dalam blog ini,,,,,,

Nama saya Fadlan Gultom, anak dari sebuah keluarga yang tinggal jauh di ujung sumatera utara..sebuah kota yang jauh tertinggal dari kota-kota lain yang ada di Indonesia. Tulisan ini berbuah dari sebuah kegalauan akan masa depan. Lelah memikirkan setiap detik yang akan saya arungi menuju hari esok yang lebih baik. Setelah sekian lama memimpikan sebuah blog, akhirnya berkat bantuan teman baik saya, saya dapat mewujudkannya. Harapan saya adalah, "setiap kata", "setiap kalimat", "setiap tulisan" yang ada dalam blog ini dapat bermanfaat kepada siapapun. Apa yang ada dalam blog ini, tidak bermaksud untuk menggurui, mengajarkan, merasa lebih pintar dan lebih baik, akan tetapi ini hanya wadah yang saya gunakan untuk memanfaatkan ilmu yang telah saya peroleh. Terlepas dari akan banyaknya kekurangan saya dalam hal ilmu pengetahuan khususnya notariat dan setiap serba serbi praktek kenotariatan, akan membantu saya untuk menjadikan hal tersebut menjadi lebih baik ke depannya. Mudah-mudahan teman-teman juga dapat berbagi dengan saya (sharing) untuk kemajuan kita bersama. Pepatah mengatakan "ilmu yang tidak diamalkan bagaikan pohon yang tidak ada buahnya". Oleh karena itu, saya mencoba untuk memberikan apa yang saya miliki, walaupun itu hanya sebatas dan sebesar buah dzaroh (yang buah dzaroh seperti apa ya, hehehehheheheehhe). Semoga tulisan-tulisan saya yang akan datang sedikit banyaknya dapat menambah ilmu, pengetahuan dan wawasan kita semua. Akhir kata, salam untuk semuanya. Mari meraih hidup lebih baik untuk menuju hari esok yang lebih cerah.

1 comment: